Gelay Apa Sih

Jadi kata gelay mulai ramai diperbincangkan di jagat media sosial berawal dari sebuah video yang menampilkan Nissa Sabyan dengan nada manjanya mengucapkan kata gelay. Kata gelay juga tidak termasuk ke dalam ragam cakapan dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia.


Arti Kata Gelay Kosakata Viral Yang Diucapkan Oleh Nissa Sabyan Pikipo

Apakah Ayus dan Nissa Sabyan Nikah Siri.

Gelay apa sih. Gak like tidak suka jawab Ardi. 2 Baca Juga. Berboncengan dengan Cowok Potret.

Sebenarnya artinya apa sih tanya Nadia Mulia selaku host di acara Insert Story. Kata Gelay yang dilontarkan Nissa Sabyan belakangan ini menjadi viral di sosial media. Kalau yang dia ngomong Gelay itu dari dulu nggak sih sebenarnya tanya Indra Herlambang.

Kata gelay ini berasal dari plesetan kata geli sehingga arti kata gelay dan geli ini sama. Lalu sebenarnya apa sih. Für Heimkino und Büro.

Smarter portabler Projektor mit Premium Sound im. Jadi kata gelay mulai ramai diperbincangkan di jagat media sosial berawal dari sebuah video yang menampilkan Nissa Sabyan dengan nada manjanya mengucapkan kata gelay. Samsung The Freestyle Projektor ab 20.

Arti Gelay TikTok Nisa Sabyan. Sebenarnya apa sih arti kata gelay. Samsung The Freestyle Projektor ab 20.

Arti dari kata gelay pun menimbulkan sejumlah persepsi. Kemudian Video ini menjadi trending di tiktok dan menjadi bahasa gaul saat ini lalu sebenarnya apa sih bahasa indonesia dari kata gelay ini. Penggunaan kata gelay sendiri oleh Nissa Sabyan bisa saja berkonotasi positif atau negatif balik lagi tergantung maksud atau ekspresi orang yang menyebutkannya dan dalam situasi yang seperti apa.

Kata gelay yang dimaksud Nissa Sabyan ternyata adalah gak like alias nggak suka. Jänner Betreiber-exklusiv auf Dreiland - BILD Wien APA-ots - Smarter portabler Projektor mit Premium Sound im. Namun ternyata anggpan itu keliru.

APA ots news. APA ots news. Jadi jangan kaget ketika ada teman Anda yang tiba-tiba menggunakan kata gelay ini.

Sebenarnya apa sih artinya Gelay timpal Inul penasaran. Jadi itu bukan yang beredar sekarang. Jika sudah pastinya kalian bakalan bingung dengan pa sih yang dimaksud Gelay oleh Nissa Sabyan tersebut.

Jika kalian menginstal tiktok maka kalian akan sering menemukan kata ini dikolom kolom komentar atau mungkin teman anda sudah menggunakan kata ini dengan anda. Setelah diketik di Kamus Besar Bahasa Indonesia kata gelay tidak termasuk ke dalam ragam bahasa tulis. Sekedar informasi kata gelay ini bukanlah kata yang baku sehingga Anda tidak akan menemukan artinya di KBBI.

Für Heimkino und Büro. Gelay artinya apa sih. Ardi akhirnya menjelaskan jika kata Gelay yang dimaksud Nissa Sabyan bukanlah berarti geli.

Secara umum arti istilah kata Gelay yang diucapkan oleh Nissa Sabyan tersebut plesetan dari kata Geli. Sedangkan menurut KBBI arti kata gelay yakni perasaan seperti ketika dikitik-kitik atau digelitik. Seperti dikutip dari akun TikTok basgaskara_hm tampak Nissa Sabyan sedang berada di.

Tapi sebetulnya apa sih arti dari kata gelay yang viral ini. Nggak like nggak suka ujar Nissa. Jadi itu bukan yang beredar sekarang.

Video saat Nissa mengucapkan gelay tersebut viral di media sosial. Netizen langsung menghujat gadis 21 tahun itu karena merasa geli mendengar Nissa bersikap manja dan sok imut. Selama ini banyak orang beranggapan kata gelay yang dimaksud vokalis Sabyan Gambus itu adalah geli.

Lontaran pertanyaan Indra membuat Inul daratista tak kalah penasarannya dengan arti kata Gelay Sebenarnya apa sih artinya Gelay tanya Inul. Apa Arti Kata Gelay. Sebenarnya apa sih artinya Gelay timpal Inul penasaran.

Jänner Betreiber-exklusiv auf Dreiland - BILDWien APA-ots -. Jadi mungkin bisa diartikan kata-kata yang diucapkan Nissa Sabyan dalam video viral tersebut yang mana ia mengatakan nggak mau nggak suka gelay maksudnya adalah nggak mau nggak suka geli. Namun kemudian konsonan y dan.

Konsonan k dari kata laik dihilangkan menjadi lai. Gak suka gelay itu viral banget kata Rian Ibram. Arti geli adalah perasaan seperti ketika dikitik-kitik menimbulkan keinginan ingin tertawa karena lucu merasa dan adanya kelucuan agak jengkel.

Banyak yang ikut tapi gak tahu konteksnya. Arti gelay adalah gak like artinya bukan geli tapi gelay artinya adalah bahasa gaul. Sebenarnya apa sih arti kata gelay.

Itu buat seru-seruan karena kita kalau bercanda suka gitu Gak suka gak like seru. Kata gelay mulai ramai diperbincangkan di jagat media sosial berawal dari sebuah video yang menampilkan Nissa Sabyan dengan nada manjanya mengucapkan kata gelay. Artinya gimana Di jelas Tebe.

Ada yang berasumsi kata gelay diartikan geli dan juga gak like gak laik. Kata tersebut juga ramai diparodikan di Instagram dan Tiktok. Artinya gimana Di jelas Tebe.

Jadi kata gelay mulai ramai diperbincangkan di jagat media sosial berawal dari sebuah video yang menampilkan Nissa Sabyan dengan nada manjanya mengucapkan kata gelay. 1 2. Spesial Syair Ramadhan pada 7 Mei.

Arti Kata Gelay adalah Geli. Sebenarnya apa sih arti kata gelay. Gak like tidak suka jawab Ardi.

Sebenarnya apa sih gelayarti kata gelayMengapa kata gelay diucapkan Nissa Sabyan. Nah sekarang sudah pada tahu kan videonya. Bahkan mendadak menjadi trend di kalangan anak muda dan jadi bakcsound dari video pendek TikTok.

Sebenarnya apa sih arti kata gelay. Sebelumnya kata gelay sempat menduduki trending topic di Twitter. Itu momen apa tanya Rian.

Like kalau engga sukaDevice pokopon f1instagram. Kata tersebut juga ramai diparodikan di Instagram dan Tiktok. Kata gelay pun langsung viral bukan hanya sebuah kata yang lucu namun karena diucapkan oleh Nissa yang kini sedang tertimpa gosip skandal perselingkuhan dengan Ayus Sabyan teman satu grupnya seorang pria yang beristri.


Viral Nissa Sabyan Bilang Gelay Apa Itu Gelay Ucapan Yang Dilontarkan Nissa Sabyan Saat Di Bandara Tribun Medan Com


Apa Arti Kata Gelay Yang Diucapkan Nissa Sabyan Gelay Artinya Geli Mengapa Demikian Halaman 2 Tribunpontianak Co Id


Ini Asal Usul Kata Gelay Yang Diucapkan Nissa Sabyan Beritajatim Com


LihatTutupKomentar