Gelay Adalah

Namun ada sejumlah warganet yang berspekulasi bahwa maksud dari kata. Gelay artinya ga suka alias ga like diplesetin dengan nada manja menjadi sebuah kata gaul baru.


19 Years Mom Suna Rintarou X Reader 15 Menenangkan Di 2021 Anime Meme Cartoon Jokes Meme Komik

Menurut kamus bahasa gaul gelay merupakan plesetan dari kata geli.

Gelay adalah. TRIBUNPEKANBARUCOM - Ada lagi nih bahasa gaul yang lagi populer dan banyak digunakan di media sosial yakni Gelay. Gelay Artinya Geli Mengapa Demikian. Karena hal tersebut identik dengan kebiasaan kita.

Jika mencari dari KBBI pun kata Gelay juga tidak ada dan yang ada. Dan artinya lainnya itu adalah geli. ----Oke sahabat pintar cukup sudah pembahasan kita tentang apa itu introvert fetish ghosting KLB dan Gelay.

Namun ada sejumlah warganet yang mengatakan bahwa maksud dari kata gelay yang diucapkan oleh Nissa Sabyan yaitu plesetan dari kata nggak like. Bingung apa arti gelay atau apa itu gelay. 1 2.

Kenapa ada variasi bahasa karena ada perubahan bentuk dan bunyi dari i menjadi ay. Jadi menurut sejumlah warganet. Geli menurut KBBI adalah suatu respon ketika tubuh digelitik.

Menurut kamus bahasa gaul gelay merupakan plesetan dari kata geli. 2 Baca Juga. Jika dilihat secara seksama wajar jika arti kata gelay adalah geli.

Cuma netizen sepertinya lebih suka jika gelay itu diartikan sebagai plesetan dari geli. Arti geli adalah perasaan seperti ketika dikitik-kitik menimbulkan keinginan ingin tertawa karena lucu merasa dan adanya kelucuan agak jengkel. Jika menurut kamus bahasa gaul dan KBBI arti dari kata gelay adalah geli.

Alasannya kata Gelay yang berarti Geli ini tidak jauh beda dengan bahasa Gaul anak muda seperti Jijik yang disebut dengan Jijay. Geli adalah perasaan seperti ketika dikitik-kitik menimbulkan keinginan ingin tertawa. Olehnya itu bisa dikatakan bahwa kata Gelay yang disampaikan Nissa Sabyan adalah plesetan dari kata Geli yang disampaikan secara manja dan gaul.

Setelah trending arti dari kata gelay kemudian menimbulkan sejumlah persepsi. Gelay yang dimaksud vokalis Sabyan ini adalah geli. Halaman selanjutnya Halaman 1 2 3 4 Tags gelay arti.

Unsplash Selain arti kata gelay yang ternyata adalah gak like ternyata masih ada beberapa kata gaul lainnya yang terbentuk dari gabungan dua kata. Karena hal itu netizen juga dibuat geli melihat dara cantik 21 tahun itu Apaan sii sok imut lu umi bocil kata salah satu netizn. Gelay yang disampaikan itu maksudnya adalah geli dan merupakan variasi bahasa.

Mungkin akan berbeda juga makna gelay ketika kata itu diucapkan saat seseorang dihadapkan dengan hewan seperti ular. Kata gelay tersebut diucapkan Nissa Sabyan saat menghampiri teman-temannya. Penggunaan kata gelay sendiri oleh Nissa Sabyan bisa saja berkonotasi positif atau negatif balik lagi tergantung maksud atau ekspresi orang yang menyebutkannya dan dalam situasi yang seperti apa.

Plesetan dari kata geli Menurut kamus bahasa gaul gelay merupakan plesetan dari kata geli. Gak mau gak suka gelay kata Nissa. Secara istilah arti gelay adalah geli.

Kondisi ini membuat Indonesia lebih. Pertama gelay itu artinya gak like. Netizen pun berkesimpulan bahwa arti gelay adalah plesetan dari kata geli.

Kata Gaul dari Gabungan Dua Kata credit. Sedangkan menurut KBBI arti kata gelay yaitu perasaan seperti ketika dikitik-kitik atau digelitik. Jika menurut kamus bahasa gaul dan KBBI arti dari kata gelay adalah geli.

Pengertian Gelay Secara istilah arti gelay adalah geli. Sedangkan menurut KBBI arti kata gelay yaitu perasaan seperti ketika dikitik-kitik atau digelitik. Gelay adalah geli versi netizen dan gelay yang berarti gak like tidak suka versi Nissa Sabyan.

Asumsi tersebut berawal dari gestur dari Nissa yang tidak nyaman dan terlihat pada video tersebut. Pada akhirnya netizen pun banyak yang mengamini asumsi tersebut. Sampai jumpa di pembahasan istilah-istilah.

Rabu 24 Februari 2021 1005. Kata Gelay adalah kata yang diucapkan Nissa Sabyan vokalis Sabyan Gambus. Contoh penggunaan kata Gelay dengan arti kata gasuka.

Geli adalah perasaan seperti ketika dikitik-kitik menimbulkan keinginan ingin tertawa. Gelay dalam bahasa Sunda artinya adalah habis dibabat contohnya ketika ada rumput dibabat maka orang-orang sekitar admin biasanya mengucapkan Jukutnageh gelay di babat yang artinya rumputnya habis di babat. Arti dari kata gelay pun menimbulkan sejumlah persepsi.

Jadi mungkin bisa diartikan kata-kata yang diucapkan Nissa Sabyan dalam video viral tersebut yang mana ia mengatakan nggak mau nggak suka gelay maksudnya adalah nggak mau nggak suka geli. Jadi geli adalah rasa. Sedangkan menurut KBBI arti kata gelay.

Jika melensir dari kamus bahasa gaul dan KBBI arti dari kata gelay adalah geli. Kata gelay tersebut diucapkan Nissa Sabyan saat menghampiri teman-temannya. Sebagaimana dikutip dari laman kbbikemdikbudgoid Rabu 2222021 geli adalah perasaan seperti ketika dikitik-kitik atau digeluti.

Gelay Ga Suka. Namun ada sejumlah warganet yang mengatakan bahwa maksud dari kata gelay yang diucapkan oleh Nissa Sabyan yaitu plesetan dari kata nggak like. Simak disini arti gelay atau gelay artinya dalam bahasa gaul.

Viral Akun IG Microsoft Hapus Kolom Komentar Usai Diserang Warganet. Sedangkan menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia KBBI arti kata gelay yaitu perasaan seperti ketika dikitik-kitik atau digelitik. Maka kemungkinan besar makna kata tersebut adalah geli penolakan halus terhadap sesuatu yang tidak disukai.

Netizen yang melihat video ini pun ramai dengan ucapan Nissa. Gelay artinya dalam bahasa indonesia Nissa Sabyan gelay nissa sabyan arti gelay adalah arti kata gelay adalah apa arti gelay brainly apa itu gelai arti gelay nisa arti kata gelai doymelano Ridhoino Kristo Sebastianus Melano tribun pontianak Berita Terkini Pontianak. Indonesia termasuk negara yang memiliki ragam bahasa percakapan yang bervariasi.

Gelay Artinya Geli Apa Artinya Gelay arti gelay nisa apa arti gelay brainly arti kata gelay adalah arti gelay adalah arti kata gelay menurut kbbi Gelay Artinya ok google apa arti gelay. Yup benar jadi menurut ahli persukukataan arti kata gelay sendiri memang ga suka dalam bahasa inggrisnya ga like tapi kayak di lebay kan begitu. Karena diucapkan dengan nada yang manja penyebutan kata nggak like pun seperti terdengar gelay.

Kata Gelay adalah kata yang diucapkan Nissa Sabyan vokalis Sabyan Gambus.


Pin On Dlwlrma


Pin Oleh Lyrics Song Album Discogra Di Lirik Lagu Indonesia Di 2021 Lirik Lagu Lagu Lirik


Lirik Lagu Penyesalan Oleh Yollanda Di 2021 Lirik Lagu Lagu Lirik


LihatTutupKomentar