Arti Kata Gelay

Belakangan ini banyak kosa kata baru muncul di kalangan anak muda zaman sekarang. Ada juga yang beranggapan maksud dari gelay itu adalah gak like dimana itu terdengar gelay dalam video tersebut.


Gambar Tulisan Latin Grafiti 30 Gambar Grafiti Tulisan Huruf Nama 3d Mudah Keren Bagus Alphabet Coloring Graffiti Alphabe Abjad Grafiti Graffiti Art Graffiti

Kata Gelay adalah kata yang diucapkan Nissa Sabyan vokalis Sabyan Gambus.

Arti kata gelay. Geli adalah perasaan seperti ketika dikitik-kitik menimbulkan keinginan ingin tertawa. Apa Arti Gelai Dalam Bahasa Indonesia yang Diucapkan Nissa Sabyan Dalam Bahasa Gaul Gelay Artinya. Sedangkan menurut KBBI arti kata gelay yaitu perasaan seperti ketika dikitik-kitik atau digelitik.

Abdul Majid Tamumarti kata gelay. Apa artinya gelay Setelah mencari mencari tau dengan gelay artinya bahasa gaul ini memang cukup signipikan yaitu arti gelay adalah memiliki arti Geli. Jika dilihat secara seksama wajar jika arti kata gelay adalah geli.

Jadi mungkin bisa diartikan kata-kata yang diucapkan Nissa Sabyan dalam video viral tersebut yang mana ia mengatakan nggak mau nggak suka gelay maksudnya adalah nggak mau nggak suka geli. Kami menyajikan apa arti dari kata gelat biar kamu tidak gagal paham karena disajikan gelay artinya disajikan secara lengkap. Selain dalam bahasa gaul dan KBBI gelay juga ada loh dalam bahasa Sunda mungkin tidak ada.

Arti dari kata gelay pun menimbulkan sejumlah persepsi. Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia KBBI arti kata gelay juga diartikan sebagai perasaan seperti ketika dikitik-kitik atau digelitik. Secara istilah arti gelay adalah geli.

Netizen pun berkesimpulan bahwa arti gelay adalah plesetan dari kata geli. Namun ada juga yang beranggapan bahwa gelay merupakan sinkatan dari sebuah kata geli anjay dari beberapa komentar di sosial media. Dan arti dari kata gelay itu adalah Geli tetapi juga ada juga yang menggagap itu bukanlah artinya.

Nah Gelay ini diketahui merupakan bahasa gaul dan tak baku yang merupakan sebuah kata plesetan dari kata geli gaes. Jadi mungkin kata gelay yang diucapkan oleh Nissa Sabyan dalam video viral tersebut yang mana dia mengatakan nggak mau nggak suka gelay mungkin maksudnya nggak mau nggak suka geli. Kata gelay tersebut diucapkan Nissa.

SRIPOKUCOM - Berikut ini arti kata gelay yang tengah jadi bahan perbincangan pengguna media sosial. Sedangkan jika melansir dari KBBI arti kata gelay tersebut yaitu semacam perasaan seperti ketika dikitik-kitik digelitik. Bahasa Gaul Baru Nisa Sabyan di Tiktok Asal-Usul Kata Gelay.

Pada akhirnya netizen pun banyak yang mengamini asumsi tersebut. Kata gelay tersebut diucapkan Nissa. Istilah ini awalnya serng digunakan oleh Gen Z saat mereka merasa digelitik atau pun merasakan hal lucu yang bisa membuat tertawa.

SURYAMALANGCOM MALANG - Berikut arti kata Gelay yang viral diucapkan Nissa Sabyan dengan manja di depan Ayus. Nggak cuma itu gaes Gelay alias geli ini ternyata memiliki arti negatif saat. Arti Kata Gelay yang Viral setelah Diucapkan Nissa Sabyan Dengan Bernada Manja Ini Videonya.

Sedangkan menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia KBBI arti kata gelay yaitu perasaan seperti ketika dikitik-kitik atau digelitik. Banyak sekali komentar netizen yang bertanya di media sosial baik facebook twitter dan instagram. Kata gelay menjadi trending topik dimedia sosial saat ini.

Sebagaimana dikutip dari laman kbbikemdikbudgoid Rabu 2222021 geli adalah perasaan seperti ketika dikitik-kitik atau digeluti. Secara istilah arti gelay adalah geli. Kata tersebut juga ramai diparodikan di Instagram dan Tiktok.

Geli adalah perasaan seperti ketika dikitik-kitik menimbulkan keinginan ingin tertawa. TRIBUNPONTIANAKCOID - Kata Gelay adalah kata yang diucapkan Nissa Sabyan vokalis Sabyan Gambus. Arti kata Gelay Nissa Sabyanjadi di video ini Nissa Sabyan membuat trending topik viral dengan kata Gelay pasti kalian penasaran dengan arti kata G.

Menurut kamus bahasa gaul gelay merupakan plesetan dari kata geli. Kata gelayawalnya diduga punya arti geli. Jadi kata gelay mulai ramai diperbincangkan di jagat media sosial berawal dari sebuah video yang menampilkan Nissa Sabyan dengan nada manjanya mengucapkan kata gelay.

Kata Gelay bener banget kata ini sangat viral sekali mengikuti berita dari pada artis nisa. Bantuan Penjelasan Simbol huruf yang ada dalam arti kata gelayut terkait dari berbagai simbol huruf ini semoga bisa mudah untuk dipahami sehingga anda akan lebih mudah dalam mengartikan. Merupakan kependekan dari frasa ga like atau tidak suka.

Maklum anak jaman sekarang memiliki gaya bahas yang cukup aneh sering kali merubah dari sebagin hurup untuk merubah sebuah kata-kata yang mana seperti yang kita bahas kali ini. Asumsi tersebut berawal dari gestur dari Nissa yang tidak nyaman dan terlihat pada video tersebut. Jadi setelah kamu membaca artikel ini kamu tak perlu bingung lagi.

Namun menurut mantan personel Sabyan Tebe dan Ardi kata gelay. SRIPOKUCOM -- Kata gelay mendadak trending di media sosial setelah dipopulerkan oleh vokalis Nissa. Berikut ini adalah Arti Makna Pengertian Definisi dari kata gelayut menurut kamus besar bahasa Indonesia KBBI online dan menurut para ahli bahasa.

Tuban cahtuban amt anakmudatuban ayomajutuban cahtuban gelay gaksukagelay gamaugasukagelay informasi. Selain arti kata Gelay masih ada 12 bahasa gaul lain yang gak kalah kekinian dan. Sebenarnya apa sih arti kata gelay.

Istilah Gelay dalam bahasa gaul artinya Geli sedangkan geli dalam KBBI artinya perasaan seperti ketika. Arti dan makna kata Gelay. Karena hal tersebut identik dengan kebiasaan kita.

Ini berangkat dari fenomena munculnya kata santuy jijay gemoi kata ini dapat disebut sebagai bentuk apokope lenyapan bentuk akhir yang menjadi prokem gelay. 3 Arti Kata Gelay Dalam Bahasa Gaul KBBI dan Sunda Arti Kata Gelay. Gelay Dalam Bahasa Sunda.

2 Arti Kata Gelay.


Preset Lagu Sik Asik Asik Ya Cuma Di Geleng Geleng Desain Web Desain Stiker Fotografi Abstrak


Pin On My Art


Kata Sindiran Lucu Sunda Lucu Kata Kata Bahasa


LihatTutupKomentar