Gelay Arti Nya

Yup benar jadi menurut ahli persukukataan arti kata gelay sendiri memang ga suka dalam bahasa inggrisnya ga like tapi kayak di lebay kan begitu. Jadi setelah kamu membaca artikel ini kamu tak perlu bingung lagi karena sudah apa paham gelay itu apa artinya dalam bahasa gaul.


Ini Arti Sebenarnya Kata Gelay Yang Viral Gara Gara Nissa Sabyan

Rabu 24 Februari 2021 1005.

Gelay arti nya. Gelay Ga Suka Gelay artinya ga suka alias ga like diplesetin dengan nada manja menjadi sebuah kata gaul baru. Kata gelay tersebut diucapkan Nissa Sabyan saat menghampiri teman-temannya. Gelay Artinya Geli Mengapa Demikian.

Silahkan simak juga bahasa gaul lainnya selain dari arti kata gelay dalam bahasa gaul. Kunci Jawaban Apa Arti Gelay Arti Kata Gelay Apa Artinya Gelay Apa Itu Gelay Gelay Artinya Geli Kata Gelay adalah kata yang diucapkan Nissa Sabyan vokalis Sabyan Gambus. Kudu banyak2 istigfar ya bund kata akun lainnya.

Namun ternyata anggpan itu keliru. Selama ini banyak orang beranggapan kata gelay yang dimaksud vokalis Sabyan Gambus itu adalah geli. Banyak warganet yang mencuitkan kata-kata tersebut.

Apalagi isu terhangat saat ini di Indonesia mengenai kasus yang dihadapi oleh anggota grup musik Sabyan terkait perselingkuhan. Sedangkan menurut KBBI arti kata gelay yaitu perasaan seperti ketika dikitik-kitik atau digelitik. Gelay itu apa artinya dalam bahasa gaul kami jabarkan berdasarkan sumber terpercaya.

Gelay yang dimaksud vokalis Sabyan ini adalah geli. Arti Kata Gelay Gelay Istilah Gelay dalam bahasa gaul artinya Geli sedangkan geli dalam KBBI artinya perasaan seperti ketika dikitik-kitik atau merasa ngilu dan bahasa Sunda artinya habis dibabat. Arti Kata Absurd Apa.

Untuk mendapatkan arti Gelay ini kami dapat menyimak bahasa gaul yang populer di tahun 2021. Menurut Andika kata gelay merupakan variasi bahasa yang memiliki makna geli. Contoh penggunaan kata Gelay dengan arti kata gasuka.

SRIPOKUCOM --Kata gelay mendadak trending di media sosial setelah dipopulerkan oleh vokalis Nissa SabyanKata gelay menduduki trending di Twitter pada Selasa 2322021. Kata Gelay adalah kata yang diucapkan Nissa Sabyan vokalis Sabyan Gambus. Kami sajikan arti gelay dalam kamus bahasa gaul atau daftar bahasa gaul yang tak kalah populer 2021 ini.

Dan jangan lupa klik subscribe like. Kata Gelay Twitter Bahkan kata gelay menjadi trending topic di media sosial Twitter dengan lebih dari 1800 cuitan sejak diperbincangkan. SRIPOKUCOM - Berikut ini arti kata gelay yang tengah jadi bahan perbincangan pengguna media sosial.

Story Wa Nissa Sabyan gelaymakasih buat yg sudah nonton video kali ini. Bahkan mendadak menjadi trend di kalangan anak muda dan jadi bakcsound dari video pendek TikTok. Berikut ucapan Nissa Sabyan yang menjadi pembahasan kalangan warganet sejak viral beberapa waktu belakangan hingga banyak yang mencari apa arti gelay arti kata gelay apa artinya gelay apa itu gelay.

Nah jadi sudah jelas ya apa arti gelay ini yaitu geli. Apa Arti Gak Suka Gelay yang Diucapkan Nissa SabyanIni Arti Gelay dan Bahasa Gaul Lainnya. Viral kata Gelay - ini artinya kata gelay.

Bahkan artis Baim Wong sempat memparodikan kata. Apa Yang dimaksud dengan Ghosting. Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia KBBI arti kata geli adalah perasaan seperti ketika dikitik-kitik digelitik.

Selasa 2 Maret 2021 0844. Meski terdapat bunyi lay istilah ini bukanlah sebuah singkatan yang mengandunng kata alay tetapi merupakan plesetan dari kosakata geli. Apaan sii sok imut lu umi bocil kata salah satu netizn.

Mana tau bahasa gaul yang lain ini juga. Asal usul istlah ini diucapkan oleh Nisa Sabyan yang tengah terjerat kasus perselingkuhan yang ramai di media sosial. Geli yang dimaksud disini adalah bukan.

Karena hal itu netizen juga dibuat geli melihat dara cantik 21 tahun itu. TRIBUNNEWSMAKERCOM - Sempat viral kata gelay yang diucap Nissa SabyanTerungkap artinya ternyata bukan geli. Belakangan ini banyak kosa kata baru muncul di kalangan anak muda zaman sekarang.

Dalam konteks ini kata gelay dimaknai agak jengkel. Kata ini mendadak viral di media sosisl karena diucapkan Nissa Sabyan. Istilah gelay sempat viral di media sosial setelah beredar video Nissa Sabyan mengucapkannya dengan nada manja.

Sedangkan menurut KBBI arti kata gelay. Kata Gelay yang dilontarkan Nissa Sabyan belakangan ini menjadi viral di sosial media. Kata gelay tersebut diucapkan Nissa Sabyan saat menghampiri teman-temannya.

Mantan personil Sabyan Gambus ungkap faktanya. Menurut kamus bahasa gaul gelay merupakan plesetan dari kata geli. TRIBUNPONTIANAKCOID - Kata Gelay adalah kata yang diucapkan Nissa Sabyan.

Sontak kata Gelay dalam beberapa waktu terakhir menjadi perhatian. Ridhoino Kristo Sebastianus Melano. Ternyata Gelay artinya adalah sebuah ungkapan ketidak sukaaan terhadap sesuatu alias gak Like.

Cukup lama kita menunggu kejelasan tentang apa sih artinya Gelay itu sejak di populerkan pertama kali oleh Nissa Sabyan yang menghadirkan berbagai macam spekulasi banyak orang akan maksud dan arti. Plesetan dari kata geli Menurut kamus bahasa gaul gelay merupakan plesetan dari kata geli. Menurut KBBI kata geli diartikan 1 perasaan seperti ketika dikitik-kitik digelitiki 2 hendak tertawa karena lucu dan sebagainya 3 merasa dan terasa adanya kelucuan 4 merasa ngilu atau nyeri seperti mendengar orang mengikir gergaji dan sebagainya 5 agak jengkel.

Sebel bgt yg sok imut gini kata netizen lagi. BANGKAPOSCOM - Banyak dari kamu mungkin belum tahu apa arti karta Gelay. Gelay artinya apa sih.

Ridhoino Kristo Sebastianus Melano.


Apa Itu Gelay Yang Diucapkan Nissa Sabyan Ini Arti Gelay Bahasa Gaul Lain Yang Perlu Kamu Tahu Tribunpontianak Co Id


Arti Kata Gelai Yang Diucapkan Nissa Sabyan Dalam Bahasa Gaul Gelay Artinya Dalam Bahasa Indonesia Tribunpontianak Co Id


Bukan Geli Ternyata Ini Arti Kata Gelay Sebenarnya Yang Diucap Nissa Sabyan Anak Jaksel Pasti Tahu Sripoku Com


LihatTutupKomentar