Arti Dari Gelay Dalam Bahasa Gaul

Ini Pengertian Bahasa Gaul Ngokhey yang Sering Dipakai Anak Muda. Kata gelay tersebut diucapkan Nissa.


Ini Arti Sebenarnya Kata Gelay Yang Viral Gara Gara Nissa Sabyan

Sehingga kalau suda tahu artinya sederet bahasa gaul berikut kamu tak sudah paham dulu dan tak kebingungan.

Arti dari gelay dalam bahasa gaul. TRIBUNPONTIANAKCOID - Kata Gelay adalah kata yang diucapkan Nissa Sabyan vokalis Sabyan Gambus. Biasanya kata-kata gaul trends pada kalangan anak muda yang kerab nongkrong. Nahh berikut arti kata gabut dan kata gaul lainnya yang biasa kita dengar.

Silahkan simak juga bahasa gaul lainnya selain dari arti kata gelay dalam bahasa gaul. Kata gelay bisa dibilang merupakan plesetan dari kata geli yang diucapkan dengan nada manja. Supaya tidak keliru dalam menggunakan dan mengucapkannya ada baiknya anda memahami arti bacot.

Kata Gelay adalah kata yang diucapkan Nissa Sabyan vokalis Sabyan Gambus. Gelay itu apa artinya dalam bahasa gaul kami jabarkan berdasarkan sumber terpercaya. Mana tau bahasa gaul yang lain ini juga kamu temukan pada saat berkomunikasi dengan teman mu.

Berikut kami sajikan arti gelay dalam kamus bahasa gaul atau daftar bahasa gaul yang tak kalah populer 2021 ini. Hal ini merupakan perubahan kata saja sama seperti kata jiji menjadi jijay. Namun ada sejumlah warganet yang mengatakan bahwa maksud dari kata gelay yang diucapkan oleh Nissa Sabyan yaitu plesetan dari kata nggak like.

PHP dalam bahasa gaul adalah singkatan dari kalimat pemberi harapan palsu. Seperti bahasa gaul yang berasal dari bahasa daerah atau bahasa asing yaitu hareudang sambat fucek old shool starter pack dan sejenisnya. Selain kata gabut masih banyak istilah-istilah lainnya yang berkembang di lingkungan anak muda.

Untuk mendapatkan arti Gelay ini kami dapat menyimak bahasa gaul yang populer di tahun 2021. Sedangkan menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia KBBI arti kata gelay yaitu perasaan seperti ketika dikitik-kitik atau. Ilustrasi bahasa gaul.

Jauh sebelum Kata Gelay ada beberapa kata yang menjadi trend dalam dunia poergaulan atau perkumpulan anak zaman now. Apa Arti Gelai Dalam Bahasa Indonesia yang Diucapkan Nissa Sabyan Dalam Bahasa Gaul Gelay Artinya. Secara istilah arti gelay adalah geli.

Untuk mendapatkan arti Gelay ini kami dapat menyimak bahasa gaul yang populer di tahun 2021. Berasal dari bahasa Jawa yang memiliki arti hancur. Gelay bisa diartikan geli atau ga like tidak suka.

TRIBUNPONTIANAKCOID - Selain k ata gelay yang dipopulerkan Nissa Sabyan baru-baru ini ada banyak lagi bahasa gaul yang sering digunakan berinteraksi di media sosial. Berikut ini kumpulan bahasa gaul 2021 arti gelay ada di nomor 2. Jadi mungkin bisa diartikan kata-kata yang diucapkan Nissa Sabyan dalam video viral tersebut yang mana ia mengatakan nggak mau nggak suka gelay maksudnya adalah nggak mau nggak suka geli.

Gelay itu apa artinya dalam bahasa gaul kami jabarkan berdasarkan sumber terpercaya. Arti kata gabut adalah salah satu dari istilah Bahasa gaul yang popular di Indonesia. Jika menurut kamus bahasa gaul dan KBBI arti dari kata gelay adalah geli.

Yakni pada daftar bahasa gaul termasuk arti gelay itu apa populer 2021. Arti kata gemoy termasuk dalam bahasa gaul yang. Biasanya digunakan untuk menggambarkan seseorang yang tidak benar-benar serius dalam.

Jika menurut kamus bahasa gaul dan KBBI arti dari kata gelay adalah geli. Berikut ini kumpulan bahasa gaul 2021 arti gelay ada di nomor 2. Arti dari kata gelay pun menimbulkan sejumlah persepsi.

Berikut ini arti kata gelay yang tengah jadi bahan perbincangan pengguna media sosial. Dalam konteks ini kata gelay dimaknai agak jengkel. Makna palsu dari kata hoax ini sendiri lebih diidentikkan dengan berita atau informasi yang tidak benar secara isi.

Lalu ada seseorang yang menyenggolnya sontak Nissa berkata Gak mau gak suka gelay Dari percakapan tersebut tahukah kamu apa yang dimaksud dengan gelay. Yakni pada daftar bahasa gaul termasuk arti gelay itu apa populer 2021. Secara bahasa arti hoax adalah palsu atau penuh kebohongan.

Kata-kata ini telah menyebar luas dan digunakan di media sosial lainnya dan juga di dunia nyata. Secara istilah arti kata gelay adalah geli. Singkatan dari budak cinta julukan bagi seseorang yang nurut dengan pacarnya.

Menurut KBBI kata geli diartikan 1 perasaan seperti ketika dikitik-kitik digelitiki 2 hendak tertawa karena lucu dan sebagainya 3 merasa dan terasa adanya kelucuan 4 merasa ngilu atau nyeri seperti mendengar orang mengikir gergaji dan sebagainya 5 agak jengkel. Arti dari kata gelay pun menimbulkan sejumlah persepsi. Menurut kamus bahasa gaul gelay merupakan plesetan dari kata geli.

Ilustrasi -Arti Kata Gelai yang Diucapkan Nissa Sabyan Dalam Bahasa Gaul Gelay Artinya Dalam Bahasa Indonesia. Bahkan banyak masyarakat awam yang menganggap arti bacot adalah gabungan dari babi dan bekicot. Kata gelay juga tidak ada dalam KBBI hanya ada kata.

Para Artis Parodikan Saat Nissa Sabyan Ucap Gelay Ini Arti Gelay Dalam KBBI dan Bahasa Gaul. PENGAKUAN Ayus Soal Nissa Sabyan di Depan Orang Banyak Nissa Menundukkan Wajahnya. Bahasa gaul juga kerap diviralkan atau.


Arti Gelay Adalah Selain Kata Gelay Arti Bahasa Gaul Zaman Now Sans Komuk Manjiw Cmiiw Yxgp Tribunpontianak Co Id


Arti Kata Gelai Yang Diucapkan Nissa Sabyan Dalam Bahasa Gaul Gelay Artinya Dalam Bahasa Indonesia Tribunpontianak Co Id


Apa Arti Kata Gelay Yang Diucapkan Nissa Sabyan Gelay Artinya Geli Mengapa Demikian Halaman 2 Tribunpontianak Co Id


LihatTutupKomentar